Kembali Ada Ada Saja

Kamera sudah siap, aktor ditata dan diarahkan, penonton sudah disemarakkan. Saatnya acara luar biasa akan ditampilkan. Yakni, Bukan Semaunya.

Perbincangan hangat pun dimulai, antara host dengan bintang tamu, begini kira kira. Saya tidak bisa menyampaikan secara komplit, karena begitu luar biasanya televisi televisi kita :

Host : ok masih di Bukan Semaunya!! Kembali ke ada ada saja. Untuk eyang Margorapirso mengapa bisa tahu kalau si Ginagini ini adalah anak kecebong? Monggo

Eyang Margorapirso : Begini ya mas host, si ginagini ini memang luar biasa. Dia ini adalah percampuran antara kecebong dengan manusia, sehingga punya kelincahan seperti kecebong dan kesempurnaan seperti manusia.

Host : wah wow..wow sungguh luar biasa

Penonton studio : (applause)

Eyang Margorapirso : Dia ini hebat, suatu malam saya pernah bermimpi bertemu dengan ayahnya dalam wujud setengah cebong setengah manusia, kemudian dia berpesan, “Eyang tolong jaga anak saya ginagini “. Saya kaget luar biasa, bagaimana mungkin ada cebong berkepala manusia datang kepada saya melalui mimpi. Sungguh luar biasa.

Host : Oww… begitu jadi selama ini si Ginagini ini berada dalam lindungan Eyang Margorapirso ya?

Eyang Margorapirso : Nah, itu dia saya juga terkejut. Mengapa saya yang dipilih. Begini mas Host, banyak orang mengaku manusia setengah cebong. Dan saya bisa pastikan kalau si Ginagini ini adalah benar-benar manusia keturunan kecebong.

Host : Luar biasa!!

Penonton Studio : (applause)

Penonton Di Rumah : (bingung)

Saya : (prihatin berat, tertawa ringan, kemudian ganti channel…sambil gedhek gedhek) Sungguh benar benar acara kali ini ada ada saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *