Bersih-Bersih Timeline Facebook

Di tempat kami biasa bekerja, kami biasa menggunakan Facebook untuk sarana komunikasi. Komunikasi antara satu bagian dengan bagian lainnya. Komunikasi antara satu masalah dengan masalah lainnya. Dan tentu saja seringnya, komunikasi antara satu kelucuan dengan kelucuan lainnya.

Facebook

Komunikasi di Group Facebook

Kami biasa menggunakan private group facebook di tempat kerja kami. Di group ini masalah-masalah baru biasa terdokumentasi. Di group ini juga, seringnya ada masalah berulang yang bisa terlacak bagaimana langkah untuk menyelesaikannya.

Tidak jarang juga tim senior akan digantikan dengan tim baru. Dari group ini juga sedikit banyak ada budaya yang tersalurkan dari tim lama ke tim yang baru.

Masalah baru akan di-posting di group ini, untuk kemudian di-tag kepada pihak yang terkait. Sehingga-lah pihak tersebut tahu bahwa ada hal yang perlu menjadikan perhatian. Bisa berupa perhatian untuk segera diselesaikan. Atau juga perhatian untuk cukup like saja, tanpa perlu ketik amin dan share, layaknya posting jaman now.

Tag terkait masalah pula yang kadang menjadi teror yang bertubi-tubi. Jadi perlu siapkan mental, tenaga dan ruang menganga untuk menyelesaikan beragam tantangan dan cobaan yang ada.

Timeline Facebook yang Mempesona

Bekerja dengan menggunakan facebook sebagai sarana komunikasi tentu punya tantangan tersendiri. Yap, tantangan itu namanya distraksi.

Ada masanya terjebak dan hilang arah mengikuti alur banyak cerita. Di timeline facebook cerita-cerita berebut menarik anda untuk ikut serta. Cerita jualan, cerita kawan, cerita politik dan beragam cerita lainnya. Sungguh menyenangkan, saya pun suka.

Halaman depan facebook itulah tantangan awal bekerja. Ada banyak pesona di sana, mau ikut yang mana, setiapnya menarik untuk disimak. Jadi jangan heran karenanya, dari timeline facebook tiba-tiba kita sudah dibawa ke group nun jauh di sana kedalamannya.

Dan jangan heran juga di setiap perjalanan petualangan facebook, ada emosi yang ikut tergerus juga. Sungguh nestapa.

Bebersih Timeline

Beberapa saat yang lalu saya sempat mencoba plugin dari chrome. Plugin tersebut membersihkan timeline facebook kita. Jadi sungguh bersih-sih.

Timeline Facebook

Tertarik untuk mencobanya? Bisa silakan langsung menuju link pluginnya >> https://chrome.google.com/webstore/detail/news-feed-eradicator-for/fjcldmjmjhkklehbacihaiopjklihlgg

***

Silakan bisa langsung dicoba ya. Ada rasa agak damai-damai gitu ya, ketika timeline gak seramai biasanya? Saya pun merasa yang sama.

sumber gambar: https://assets.pcmag.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *